29 Juni 2011

Sayonara~!

well, i'm not on my teenage years anymore and yes, we are getting older everyday. Saya engga pernah nyangka masa-masa kek gini akhirnya datang juga. masa dimana saya memang harus berpisah dengan banyak orang yang saya kenal, yang membuat saya nyaman, yang bisa dijadikan sebagai tempat berukar pikiran dan berbagi pengalaman.
Kami harus berpisah karena... ya, memang sudah waktunya untuk berpisah. Kami harus mengejar takdir yang sudah disiapkan semesta sebelum kami lahir. kami harus melakukan peranan yang sudah disiapkan oleh Tuhan untuk kami. Semua itu adalah hukum alam yang memang sudah seperti itu. Saat-saat kami bersama memang lucu, konyol dan mungkin indah walau sesaat. Sesaat adalah waktu terbaik yang kita dapatkan. Karena hanya sesaat sesuatu bisa menjadi sangat indah dan layak dikenang.
Mungkin kami nanti akan berjumpa lagi saat kami tua nanti dan mengingat masa-masa muda penuh gairah dan rasa ingin tahu. Masa kami dimabuk oleh perasaan cinta berbalut getir dan pertanyaan-pertanyaan tentang takdir kami di masa depan. bercerita dan mengingat itu semua di sebuah sore yang jingga, dengan teh dan kopi di meja kami. Mungkin saya sudah berhenti merokok nanti. Tapi itu mungkin di masa depan. Sekarang saya hanya ingin bilang semoga nanti kita semua bisa menjalankan peranan kita dengan sebaik-baiknya.Kita seperti anak sungai yang mengalir mengikuti jarlunya masing-masing, tetapi percayalah bahwa samudera itu satu adanya. Toh, kita nanti hanya terpisah ruang dan jarak. Kenangan yang kita kecap pasti tetap sama nantinya.
Kawan, baik-baiklah nanti di sana. Pastikan bahwa kau bahagia, dan bila tidak, kembali lah kemari. Kita berkumpul kembali dan taklukan dunia~!
 Teruntuk : Semua kawan-kawan yang sudah melanjutkan fase hidupnya. Congratulation! I'll catch up, soon!

Tidak ada komentar: