24 Februari 2010

Entagh!

Ah, bila saja berpuisi itu mudah..
Seperti kita bernapas, kiranya takan sulit bila ku ingin memuji dirimu..
Bila saja mencipta harmoni sebuah lagu itu mudah, krainya takan sulit bagiku menumpahkan semua rasa ini kepadamu..
ah, tetapi mencipta itu tidak pernah mudah.
Mencipta bukan pekerjaan manusia, itu pekerjaan Tuhan..
Apakah aku Tuhan? Bukan, aku bukan Tuhan...
Manusia?
Manusia macam apa? Jenis apa?
Masih layak kah disebut manusia?
Atau belum manusia?
Entahlah, saya tidak pernah mendebat tentang diri saya sendiri...
Saya hanya ingin mendebat kamu, atau lebih tepatnya apa yang kamu buat kepada saya. kenapa harus kamu yang seperti itu?
Kamu Baik atau jahat saya tidak tahu... Karena itu saya ingin tahu,,,
Membuat pendekatan, tapi kenapa kamu menjauh?
Lebih senang seperti itu kah? Atau kamu memang bermain seperti itu?
Apa saya menjijikan?
Kurang apa? Kurang Ajar!!!!! Benar kah? Kalau begitu maafkan saya sehingga kamu bisa menjadi baik dengan berbuat itu, dan tahukah kamu saya telah membantu kamu menjadi orang yang baik?
Ah, sudahlah.. Kita tutup saja tulisan ini.

Tidak ada komentar: