29 November 2010

Ba Ha Gi A

saya hanya ingin bilang bahwa, saya tidak ingin mengasosiasikan kebahagiaan dengan apapun. tidak dalam hubungan apapun, tidak dengan benda apapun, tidak dengan uang, tidak dengan siapapun. biarlah kebahagiaan datang dengan sendirinya, membuat saya tersenyum, membuat tidur saya pulas, membuat saya kenyang tanpa harus memakan milik orang lain, tanpa perlu menjadi serakah, tanpa perlu me,akai baju orang lain, tanpa perlu menjadi orang lain. saya bisa bahagia dengan apapun, karena dalam kebahagiaan, mungkin pada dasarnya adalah rasa syukur kita atas apa-apa yang kita alami dan kita miliki.
saya sudah bahagia, mungkin terkadang sedih, tapi biarlah, mereka memang berteman satu sama lain nampaknya. anggap saja bahagia sedang sibuk, biar hari ini sedih yang menemani mu, toh besok dia kembali seperti pacar yang sudah kangen pada mu dan memeluk mu erat.

Tidak ada komentar: