27 Maret 2010

Future freaks me Out

Saya ada di persimpangan...apa ya, saya masih nyari kata yang tepat. Bukan jalan, tapi apa ya, itu lho kalau kita merasa bingung ketika disuruh memilih sesuatu.. ya sudah saya ralat saja.. saya sedang bingung,, tapi bukan bingung... ah sudahlah, memang susah saya jelaskan disini..
jadi, sebentar lagi ujian dan entah kenapa saya merasa jadi melankolis seperti ini. jujur, saya merasa sangat cepat dalam kuliah belakangan ini. Dan saya tiba-tiba...takut lulus. takut menua. takut menikah. takut menerima masa depan saya.
.......
Kenapa? entahlah..
mugkin saya takut menjadi tua dan.. ah, tak akan saya tulis kata itu. itu kata sakral karena jawabannya masih misteri bagi siapapun. saya belum mau mengingatnya. karena bila menginngat kata itu, saya jadi...malas hidup.

Tidak ada komentar: